Sukses

Lifestyle

Pemburu Satwa Liar Satu Ini Malah Bikin Ngakak Guling-guling

Fimela.com, Jakarta Urat syaraf para netizen dan kamu beberapa hari terakhir ini tegang. Penyebabnya adalah beberapa pemuda dan pemudi norak yang mengunggah foto mereka tengah berburu satwa liar yang dilindungi seperti kucing hutan serta monyet. Terima kasih kepada kalian semua sebab sudah menyebarkan wajah pelakunya. Mahasiswi pemakan kucing hutan si Ida Tri Susanti sudah ditangkap, kini menyusul pemburuan pada pelaku-pelaku lain. Termasuk Victorio Theodorus Singal.

Sekarang saatnya kamu menyerahkan kasus tersebut pada pihak berwajib. Sembari menunggu hasil dari pak polisi, simak salah satu netizen kocak yang memparodikan penangkapan satwa liar itu. Namanya Rian Febrianto. Dia mengunggah foto-foto hasil 'buruannya' yakni macan belang. Tapi bukan macan beneran lho, guys. Lihat sendiri ya di bawah ini. Let's go.

Parodi kocak perburuan satwa liar ini bikin ngakak | Via: facebook.com

Parodi kocak perburuan satwa liar ini bikin ngakak | Via: facebook.com

Ternyata hasil buruannya boneka macan belang! Yailah kirain satwa liar beneran. Ada-ada saja ya netizen yang satu ini. Well, kalau yang satu ini sih gak bakal ditangkep  ya, guys. Buruannya juga gak bisa dimakan, kok. Tapi kalau mau makan silakan juga sih, hahahaha. Sukses banget mas Rian Febrianto bikin sekantor Bintang.com ngakak!

Baca juga: Wajib Share! Ini Wajah Anak Muda Ngeselin Pembantai Satwa Liar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading