Sukses

Lifestyle

‘Dogs Halloween Party’ Bukan Sekadar Pesta Kostum

Fimela.com, Jakarta Groovy Event Organizer dan Acara Doggy mempersembahkan ‘Dogs Halloween Party 2015’ di Lippo Mall Kemang pada 30 Oktober hingga 1 November 2015. Acara ini meliputi bazar, parade kostum Halloween, fashion untuk charity, dan berbagai kompetisi untuk anjing kesayangan.

Fashion Designer seperti Albert Yanuar, Billy Tjong, Lenny Agustine, Oscar Daniel, dan Linda Mariani turut menciptakan kostum Halloween untuk model dan anjingnya yang akan melakukan fashion show bersama. Catherine Sumitri, Rachel Sutanto, Cici Panda bersama dengan Alika, dan Ichsan Akbar turut menjadi model yang akan runway bersama dengan anjing kesayangan mereka yang tentunya akan menggunakan kostum senada ciptaan designer.

‘Dogs Halloween Party’ Bukan Sekadar Pesta Kostum

Setelah ‘Jingle Dogs 2014’ yang mengambil momen Natal dan ‘Dogs Day Out 2015’ pada liburan musim panas kemarin, kali ini acara mengambil momen Halloween pada tanggal 30 Oktober hingga 1 November itu diberi tajuk ‘Dog's Halloween Party (DHP) 2015’. Nantinya acara tersebut akan menitikberatkan pada lifestyle (gaya hidup) dan juga fashion karena festival ini sangat tematis dan tema yang diangkat sangat dekat dengan konsep kostum para peserta atau pengunjungnya. Designer seperti Dominique Nadine pun akan hadir dan berpartisipasi dalam acara ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading