Sukses

Lifestyle

Berkat Rossi dan Marquez MotoGP Valencia 2015 Makin Sengit

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar MotoGP tentunya tak akan pernah melewatkan aksi Valentino Rossi dan kawan-kawan yang memperebutkan gelar juara dunia. Tapi sepertinya kali ini balapan seri ke-18, yakni seri penutup musim yang digelar pada 8 November 2015 nanti akan semakin menarik perhatian banyak orang.

Ya, tentu kita semua masih ingat tentang insiden yang terjadi antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez di MotoGP Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu. Pastinya kedua pembalap tersebut akan bersaing sengit untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Berkat Rossi dan Marquez MotoGP Valencia 2015 Makin Sengit | via: i.ytimg.com

Tidak hanya para pembalap, para pendukung masing-masing rider pun pastinya akan memberikan dukungan untuk idolanya menang. Perdebatan mengenai Rossi dan Marquez memang belum berakhir walaupun 'The Doctor' dianggap telah secara sengaja menjatuhkan Marquez dengan kakinya sehingga Rossi mendapatkan start paling belakang di race MotoGP Valencia 2015.

Berkat Rossi dan Marquez MotoGP Valencia 2015 Makin Sengit | via: gazzettaworld.gazzetta.it

Persaingan antara Rossi dan Marquez di MotoGP Valencia 2015 pun dipastikan akan semakin menarik dan sengit. “Kita semua harus menghilangkan tensi yang ada. Ingat, balap motor bukanlah sepakbola dan mereka (Rossi dan Marquez) tidak bisa dibandingkan satu sama lain,” ujar Gonzalo Gobert, Direktur Sirkuit Ricardo Tomo yang bakal jadi arena Grand Prix Valencia seperti dikutip dari BBC

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading