Sukses

Lifestyle

Tidak Hanya Cantik, 5 Miliarder Dunia Ini Kaya di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Ketika paras yang cantik menyatu dengan kecerdasan dan kemampuan luar biasa, kamu tidak akan bisa membayangkan berapa miliar pendapatan mereka. Bukan hanya kecantikannya yang bisa menaklukkan hati para lelaki, tapi ternyata kecerdasannya juga sanggup menaklukkan dunia bisnis internasional. 

Tidak ada salahnya jika dunia memanggil mereka para srikandi muda nan tangguh di dunia bisnis. Mereka yang masih terbilang muda sanggup menjadi miliarder bukan karena kekayaan orangtua mereka. Tapi kecerdasan, pemikiran, dan kemampuan yang mengagumkan. Buat kamu yang penasaran, siapa saja perempuan cantik yang menjadi srikandi muda di tengah kerasnya dunia bisnis internasional, langsung saja simak bahasan selengkapnya di bawah ini. 

Perenna Kei Hoi Ting. Tahun lalu, Perenna Kei Hoi Ting, atau yang biasa disapa dengan Kei ini dinobatkan menjadi miliarder termuda di dunia. Kei memang merupakan anak dari pengusaha kaya yang berbisnis di bidang properti. Kei, yang kini berusia 25 tahun, memiliki 85% saham di Logan Property Holdings. Kei bukan hanya sekadar anak orang kaya. Tapi Kei juga merupakan gadis yang cerdas lulusan Universitas London di Inggris, dengan jurusan Ilmu Ekonomi dan Keuangan. Kei yang kini kian melambung nama dan kekayaannya telah diperbincangkan banyak orang dalam dunia bisnis. Bahkan, namanya menggeser beberapa miliarder muda di bawah 30 tahun, seperti Mark Zuckerberg.  

Perenna Kei Hoi Ting | via: mingtiandi.com

Ivanka Trump. Putri dari Donald dan Ivana Trump merupakan seorang pebisnis yang juga masih terbilang muda. Meskipun tak semuda Kei, Ivanka mencapai titik puncak kesuksesan dalam berbagai bidang. Mulai dari modeling, menjadi penulis buku, hingga menjalankan berbagai macam bisnis. Awalnya Ivanka bekerja untuk Forest City Enterprises, kemudian bergabung dengan Dynamic Diamond Corp. Kini Ivanka bergabung bersama perusahaan ayahnya dan menempati posisi  Executive Vice President di Trump Organization. 

Ivanka Trump | via: vogue.com

Marie Besnier Beauvalot. Siapa yang berani menebak berapa jumlah kekayaan bersih perempuan berparas cantik asal Perancis ini? Marie yang usianya masih terbilang belia, 35 tahun, kekayaannya mencapai $2,5 miliar! Marie memiliki pabrik olahan susu yang bernama Lactalis. Dia membangun bisnis ini bersama saudaranya, Emmanuel dan Jean-Michel. Mereka bersama-sama memproduksi susu, keju, dan yogurt. Sebelumnya, perusahaan ini pertama kali didirikan oleh kakeknya tahun 1930-an. 

Merie Besnier Beauvalot | via: mucomeup.com

Elizabeth Holmes. Siapa tak kenal Elizabeth Holmes, perempuan yang meskipun waktu itu masih belasan tahun, sanggup menciptakan sebuah teknologi cerdas untuk cek darah. Theranos, sebuah perusahaan yang perempuan cantik ini dirikan saat dia berusia 19 tahun. Kini, idenya yang cemerlang sukses meraup miliaran rupiah! 

Elizabeth Holmes | via: billionairesnewswire.com

Yang Huiyan. Satu lagi ratu properti asal Cina, Yang Huiyan. Yang memang sudah mencapai usi 30-an tahun. Country Garden Holdings yang awalnya 'dipegang' oleh ayahnya, Yeung Kwok Keung, kini resmi 'digerakkan' oleh Yang sejak tahun 2007. Yang, perempuan berparas cantik ini kini kekayaan bersihnya mencapai $5,1 miliar. 

Yang Huiyan | via: beach-news.com

Itu dia kelima miliarder muda yang berparas cantik. Tak hanya kemampuan bisnis dan pemikirannya yang gemilang, mereka ternyata juga mencapai kesuksesan dengan jerih payah mereka sendiri. Meskipun ada beberapa srikandi yang memiliki orangtua kaya raya, mereka tetap saja memulai dari nol dan membuktikan pada dunia bahwa mereka pun sanggup menjadi miliarder muda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading