Sukses

Lifestyle

Intan, Si Cantik Penakluk Kebakaran Hutan Bikin Netizen Penasaran

Fimela.com, Jakarta Kenalkan, gadis manis ini bernama Intan. Belum tahu persis siapa nama panjangnya, namun dia berhasil mencuri perhatian pengguna media sosial. Selain wajah cantiknya, ada satu hal beda yang dimiliki Intan namun gak dipunyai cewek-cewek seumuran dia. Hati yang baik dan peduli lingkungan.

Yap, Intan tergabung dalam sebuah sekolah yakni sekolah relawan milik pegiat lingkungan Bayu Gawtama. Dia bisa saja paham medsos dan kerap update status. Dia bisa banget ke salon atau ke mal, makan, jalan-jalan, meni-pedi, atau nongkrong di pinggir jalan bareng rekan-rekan cowok sembari naik motor. Tapi itu semua tak dilakukan. Intan malah terjun langsung memadamkan kebakaran hutan Borneo bersama rekan-rekannya.

Cantik, masih muda banget, tapi lain dari pada yang lain. Namanya Intan. Dia jadi bintang baru di media sosial.

Bukan tata cara make-up yang menarik hati Intan. Namun lebih ke pengetahuan lingkungan yang bisa jadi gak dilirik oleh anak-anak muda seusiannya. Intan malah tertarik bikin sumur bor, keluyuran di hutan Kalimantan, hingga berjuang menaklukkan kabut asap. Tapi itulah cara gadis manis ini menikmati hidup.

Luar biasa banget Intan. Kamu sosok generasi muda yang sungguh bintang! Gak salah deh kalau netizen terutama yang cowok bakal klepek-klepek sama kamu.

Cantik, masih muda banget, tapi lain dari pada yang lain. Namanya Intan. Dia jadi bintang baru di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading