Sukses

Lifestyle

Nadine Chadrawinata Abadikan Momen Travelling

Fimela.com, Jakarta Travelling menjadi jalan hidup yang disukai Nadine Chandrawinata. Agar bisa selalu dikenang ia sering kali mengabadikan moment-moment bahagia  ketika pergi ke suatu tempat yang indah. Untuk mendapatkan gambar foto yang bagus, host program acara My Life My Adventure itu sering kali meminta pendapat seorang fotografer bernama Rio Wibowo agar bisa merekam gambar yang memuaskan.

"Travelling hampir 70 persen udah dicobain keliling Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke hampir semua udah aku jejahi. Aku juga suka tanya-tanya hasil foto aku kepada Rio. Karena dia jago banget ambil angle yang orang lain enggak dapat gambar itu," kata Nadine Chandrawinata di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2015).

Nadine Chandrawinata dan Rio Wibowo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

  • Hobi Travelling, Nadine Chandrawinata Tetap Perawatan
  • Nadine Chandrawinata Anti Buang Sampah Sembarangan
  • Nadine Chandrawinata Anggap Indonesia Gudang Wisata

Ada alasan tersendiri mengapa Nadine Chandrawinata menyukai Travelling. Petualangan ke destinasi yang mungkin susah untuk dituju, dan dapat berkenalan dengan orang baru juga memberikan kepuasan untuk Nadine Chandrawinata. "Kenikmatan, bisa menemukan orang baru dan tiap daerah memliki ciri khas sendiri-sendiri," sambung Nadine.

Dari semua perjalanannya. Tempat yang paling berkesan saat ia dapat melihat pari Manta Ray, hewan laut langka yang biasa disebut 'kelelawar raksasa' di bawah laut.

 Salah satu aksi Nadine Chandrawinata saat menyelam. (Instagram @nadinelist)

Sebua destinasi wisata yang ia sambangi punya kesan. Namun di daerah mana yang paling  berkesan? "Paling berkesaan saat ke Raja Ampat ketemu Manta Rey. Terus pada saat ke pulau Alor sama Rio dapat foto yang luar biasa dan di Aceh juga
menyenangkan. Aceh juga sekarang udah mulai bagus setelah direcovery pasca tsunami waktu itu," jelas Nadine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading