Sukses

Lifestyle

Nenek di Jawa Timur Berjalan Dengan Pisau Menancap di Punggung!

Fimela.com, Jakarta Seorang nenek bernama Siti Aminah warga Malang, Jawa Timur berjalan terhuyung lalu terduduk di atas trotoar. Ternyata di punggung nenek Siti ada pisau menancap! Darah mengalir dari balik busana yang dia kenakan. Netizen bernama akun Facebook Doni Prasetya Kyoichi sempat memotretnya dan membagikan cerita lewat akun pribadinya.

Dari penuturan Doni, sebenarnya saat itu dia hendak melihat ponsel sebab bergetar terus. Doni yang sedang dalam perjalanan dari Surabaya ke Sidoarjo akhirnya minggir sebentar. Tak berapa lama dia mendengar suara lirih. Ternyata itu lirihan minta tolong Nenek Siti. Nenek berusia 70 tahun tersebut duduk pasrah dengan pisau menancap sedalam kira-kira 20 sentimeter di punggungnya. Banyak darah mengalir. Sontak Doni langsung meminta bantuan ke pos polisi.

Seorang nenek di Jawa Timur jadi korban tikaman, darah mengalir deras dari punggungnya | Via: facebook.com/Doni Prasetya Kyoichi

Untungnya polisi sigap dan langsung mengantarkan nenek Siti ke rumah sakit terdekat. Menurut keterangan polisi, korban tengah berjalan namun didekati pelaku. Diketahui pelaku namanya Iis, orang kurang waras yang memang gemar berkeliaran di daerah tersebut. Iis memang sering meresahkan warga. Kadang-kadang pejalan kaki suka ditimpuk batu olehnya. Polisi menertibkan Iis dan mengirimnya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk diperiksa kejiwaannya.

Seorang nenek di Jawa Timur jadi korban tikaman, darah mengalir deras dari punggungnya | Via: facebook.com/Doni Prasetya Kyoichi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading