Sukses

Lifestyle

Gunakan 'Mata Ketiga', Gadis Ini Bisa Baca dengan Mata Tertutup

Fimela.com, Jakarta Bukan mistis juga sihir, gadis asal India membuat warga Amerika Serikat (bahkan dunia) heran sekaligus kagum akan kemampuan langka yang dimilikinya. Gunakan tiga lapis kain untuk menutup matanya, gadis bernama Yogamaatha ini tetap bisa membaca deretan kalimat yang tertulis di sebuah kertas tepat di depannya.

Yogamaatha, gadis berusia 9 tahun asal India yang bisa membaca dengan mata tertutup. | via: Youtube

Tak sampai di situ saja, gadis berusia 9 tahun ini pun bisa mengendarai sepeda di jalan raya tanpa menggunakan indra penglihatannya. Lalu, bagaimana ia bisa melalukannya? Yogamaatha mengatakan kalau ia mengikuti satu kursus di Gurukul, India, di mana ia bisa melatih kemampuan melihat dengan "mata ketiga".

Lebih lanjut Yogamaatha menuturkan bahwa kemampuan ini hanya datang pada mereka yang benar-benar memercayai keajaiban semacam itu. Berlandaskan keingintahuan, Yogamaatha pun didatangkan ke kuil Vedic, Caliornia Selatan untuk sebagai pembuktian akan kemampuannya.

Hasilnya mengejutkan. Tak hanya membaca, ia pun bisa bermain tanpa membuka penutup yang begitu rekat terikat di sekitar matanya. Yogamaatha bukan satu-satunya anak yang diajarkan oleh Guru di India terkait pembukaan "mata ketiga" ini. Seorang anak berusia 12 tahun asal Dallas, Amerika Serikat, Ma Nithya Maheshwarananda, pun melakukan hal yang sama satu tahun lalu setelah mengikuti pelajaran selama 3 minggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading