Sukses

Lifestyle

Kurangi Konsumsi Karbohidrat! Lalu Nikmati 5 Hal Menakjubkan Ini

Fimela.com, Jakarta Sedang merencanakan untuk diet karbohidrat, namun belum siap untuk mengambil resiko? Meninggalkan nasi, pasta, dan roti memang bukanlah hal yang mudah. Tapi jangan sedih, Bintang.com akan memberikan motivasi agar kamu bisa mendapatkan 5 hal menakjubkan setelah melakukan diet karbo.

Tubuh yang langsing. Hal yang akan kamu sadari dengan cepat ketika mengurangi konsumsi karbohidrat adalah berat badan yang menurun. Hal ini dikarenakan lemak-lemak di tubuhmu yang perlahan terbakar. Sebuah penelitian mengatakan bahwa orang-orang yang melakukan diet karbo bisa mendapatkan tubuh yang langsing dengan cepat. Kerennya lagi, kamu tidak akan terlihat terlalu kurus!

 Tubuh yang langsing. | via: caralangsing.net

Kadar gula darah yang stabil. Jika kamu seorang penderita diabetes, kamu pasti mengerti sulitnya untuk mengontrol kadar gula darah. Memakan hidangan dengan kandungan karbohidrat yang tinggi bisa memperbesar masalahmu. Diet karbo bisa membantu menstabilkan gula darah dan menurunkan resisten insulin.

Kadar gula darah yang stabil. | via: obatpenyakitgula.com

Bye-bye perut buncit. Bila kamu mengurangi konsumsi karbo, bukan hanya tubuh langsing yang kamu dapatkan, tapi juga perut yang rata. Riset membuktikan bahwa mereka yang melakukan diet karbo akan kehilangan presentase yang lebih besar dari berat badan mereka di daerah perut.

Bye-bye perut buncit.| via: theshawnstevensonmodel.com

Secara otomatis menekan nafsu makan. Semua orang tahu bahwa rasa lapar adalah musuh utama bagi pelaku diet. Namun, jika memakan hidangan yang rendah karbo dan tinggi protein, kamu tidak akan mudah merasa lapar. Hal itu dikarenakan, makanan yang tinggi akan protein dan serat butuh waktu lama untuk dicerna oleh tubuh.

Secara otomatis menekan nafsu makan.| via: urbanewomen

Selamat tinggal kolestrol tinggi! Kolestrol yang tinggi sangat berbahaya bagi kesehatan jantung, bahkan bisa memicu serangan stroke. Berbahagialah karena diet karbo bisa membantumu!

Selamat tinggal kolestrol tinggi!| via: bjjcaveman.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading