Sukses

Lifestyle

Pria Belanda Ini Ingin Temui Keluarganya di Indonesia, Yuk Bantu!

Fimela.com, Jakarta Fenomena terpisahnya anggota keluarga bukan lagi hal asing di dunia ini. Banyak hal yang bisa mendasari pisahnya satu anggota keluarga dengan anggota lainnya, baik dalam waktu singkat maupun selamanya. Diadopsi oleh keluarga lain, misalnya. Hal tersebut pasti akan membuat anak akan terpisah dari orangtua.

Seperti yang dialami oleh Sander Metz. Sejak beberapa bulan lalu, pria 34 tahun ini mencari anggota keluarga biologisnya yang berada di Kali Pawon, Ambarawa, Jawa Tengah melalui akun Facebook-nya. Sanderz Metz mengaku bahwa ia telah diadopsi oleh keluarga asal Belanda saat belum saat usianya belum genap setahun dari sebuah keluarga di Ambarawa.

Pria kelahiran 20 Maret 1981 ini juga mengaku bahwa ia terlahir dengan nama Budi Santoso. Ia juga mengaku memiliki ibu bernama Warni, dan saudara kandung bernama Budi Rahayu yang diperkirakan usianya sekitar 3 tahun lebih tua darinya, yaitu 37 tahun. Melalui media sosial Facebook, Youtube, dan Twitter, ia berupaya untuk menemukan anggota keluarganya di Kali Pawon, Ambarawa.

Berikut video yang diunggah Metz di Youtube dengan judul Budi Santoso (Sander Metz) is looking for Budi Rahayo or Budi Rahayu!:

Di akun Facebooknya, pria yang hobi bermusik ini juga membeberkan beberapa dokumen mengenai identitas dirinya sewaktu bayi. Seperti surat keterangan lahir, paspor, dan beberapa foto dirinya. Metz sendiri diketahui telah menikah dengan seorang perempuan Belanda dan telah dikaruniai dua orang anak, laki-laki dan perempuan.

Paspor (Via: facebook.com/sander.metz.5)

Surat keterangan lahir. (Via: facebook.com/sander.metz.5)

Snnder Metz saat masih balita. (Via: facebook.com/sander.metz.5)

Jika kamu ingin membantu Sander Metz mencari keluarganya, kamu bisa membagikan beberapa postingan di akun Facebook (Sander Metz), Twitter (@santoso40) atau Youtube-nya (santoso40). Mungkin, satu share yang kamu bagikan bisa membantu Metz dalam menemukan anggota keluarganya di Ambarawa. Sharing is caring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading