Sukses

Lifestyle

Video: Jangan Jahat Sama Gelandangan, Mungkin Dia Pahlawan Bagimu

Fimela.com, Jakarta Saat bertemu orang yang memiliki pemikiran kurang waras, apa yang akan kamu lakukan? Beberapa orang yang penakut mungkin akan pergi menjauh, tapi sebagian orang lainnya mungkin justru akan mendekat dan menjahili mereka. Apapun keadaannya, orang sakit jiwa sebaiknya dipelihara oleh tenaga ahli agar kejiwannya kembali pulih dan nggak jadi gelandangan di jalan.

Pada video berikut ini, terdapat sebuah kisah di mana seorang gelandangan setiap malam tidur di depan toko, dan setiap pagi pula ia menerima perbuatan kasar dari pemilik toko yang berusaha untuk mengusirnya supaya nggak tidur lagi di teras tokonya. Hingga pada suatu waktu, si gelandangan tak lagi terlihat tidur di depan toko. Lalu, apakah yang terjadi? Simak video berikut ini.

Video di atas adalah video commercial produk CCTV (Close Circuit Television) asal Thailand. Dari video commercial tersebut, kita bisa belajar bahwa menilai seseorang nggak boleh dari luarnya saja, sekalipun itu gelandangan. Siapapun yang kamu temui, hargai mereka seperti kamu menghargai dirimu sendiri. :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading