Sukses

Lifestyle

OMG! Kota Depok Jadi 'Surga' Kaum Gay Indonesia!

Fimela.com, Jakarta Kamu yang tinggal di Kota Depok, Jawa Barat, bersiaplah menerima kenyataan ini. Menurut Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) setempat, Herry Kuntowo, jumlah pecinta sesama jenis pada 2015 mencapai 5.791 orang. Jumlah tersebut mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya berkisar 4.932 gay. Waduh, kok bisa?

Pernyataan Herry dimuat dalam situs berita nasional Selasa (17/11/2015). Bahkan dari jumlah tersebut ada gay yang sudah menikah. Namun lebih banyak lagi yang tinggal bersama. Usia para gay ini ternyata masih muda banget yakni 17-24 tahun. Herry mengatakan bisa jadi jumlah kaum gay bertambah lantaran banyak dari lelaki pencinta sesama jenis menyasar Depok untuk tempat tinggal mereka.

Ilustrasi gay | Via: plus.google.com

Herry juga mengungkap jika para gay itu memilih hubungan sesama jenis agar menghindari kehamilan. Namun ada pula yang gay 'panggilan'. Mereka menjual jasa, semacam pekerja seks komersial khusus sesama jenis. Sejauh ini pihak Herry hanya bisa memberikan pembinaan semampunya agar mereka bisa mengubah perilaku seksual menyimpang.

Ilustrasi pernikahan sesama jenis | Via: boredpanda.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading