Sukses

Lifestyle

Rio Haryanto, Pembalap Ganteng yang Rajin Baca Ayat Kursi

Fimela.com, Jakarta Pembalap ganteng asal Indonesia, Rio Haryanto yang tengah jadi perbincangan masyarakat Malaysia karena ayat kursi menempel di mobilnya ini ternyata memang memiliki ritual khusus sebelum balapan. Rio mengaku selalu membaca ayat kursi, sehingga tidaklah heran kalau ayat kursi menempel di pintu mobil balapnya.

“Saya selalu membaca ayat kursi saat di kokpit mobil. Mama menyuruh saya kalau kebiasaan itu tak boleh dilepas," kata Rio seperti dikutip dari Liputan6.com. Selain ganteng, pembalap yang satu ini memang dikenal rajin mengaji, bahkan para fansnya di Instagram pun tahu benar akan hal itu.

Ayat Kursi Ada di Mobil Balap, Rio Haryanto Buat Malaysia Kagum | via: Facebook

Iya memang dia terlahir sebagai muslim yang taat dengan agamanya bahkan di mobil nya aja ada ayat suci al-qur’an yang selalu menemani dan melindunginya saat sedang bertanding,” tulis Riskiputri956 mengomentari foto Masjid Agung Sheikh Zayed di Uni Emirat Arab yang diunggah Rio ke Instagram.

Dari aku kecil aku udah ngefans sama kak @rharyantoracing , dan ngga sia-sia ternyata kakak idola yg patut untuk dicontoh ☺ kak semoga kakak sukses menuju F1 dan allah pasti akan dukung kakak. Amin. Dan semoga suatu hari nanti kita akan ketemu ya Allah. Amin,” tulis echaarps yang memang sudah sejak lama mengagumi Rio Haryanto.

 

 

 

👳

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

 

In discussion

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

 

Cool car bro 😍 #GTR #Coche #Muy #Rapido @hbaptista1

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading