Sukses

Lifestyle

Saat Dengar Suaranya, Kamu Yakin Pria Ini Reinkarnasi Bob Marley!

Fimela.com, Jakarta Kemarin sebuah situs bikin geger menyebutkan jika Bob Marley baru tewas sepekan lalu. Diberitakan, selama ini sang raja musik reggae dunia itu menghindar dari semua orang dan menyepi. Hingga minggu kemarin jasad seorang gelandangan ditemukan dan setelah DNA-nya diperiksa, ternyata dia Bob Marley! Usut punya usut, situs yang memuat berita itu ternyata situs satir yang khusus menerbitkan berita-berita palsu, biar heboh. Huh, ada-ada saja, ya.

Anyway, Bob Marley yang asli meninggal pada 1981 akibat kanker. Memang kematian musisi Jamaika kelahiran 6 Februari 1945 ini masih misterius. Ada yang menyebutnya dibunuh dan ada pula yang bilang dia overdosis. Namun sumber paling valid memperlihatkan Bob Marley memiliki sejumlah penyakit serius yang membuat dia akhirnya meregang nyawa.

(Foto: www.igihe.tv)

Nah, fix ya kalau Bob Marley sudah tiada. Tapi kamu bakalan dibuat melongo dengan pria ini. Apa keistimewaannya? Penampilannya memang biasa-biasa saja. Tapi tunggu sampai dia nyanyi. Kamu bakalan setuju sama Bintang.com, dia bisa jadi reinkarnasi Bob Marley. Daripada penasaran, mending tonton langsung videonya di bawah ini, cus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading