Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Awas, Faktor Usia Bisa Bikin 5 Hal Buruk Ini Terjadi pada Mr. P

Fimela.com, Jakarta Apa pun yang sudah berumur, pastinya akan menjadi lapuk. Bagi sebagian perempuan, munculnya kerutan pada wajah sama saja dengan petaka. Begitu pula dengan Mr. P yang kerap kali menjadi simbol keperkasaan kaum lelaki. Seperti anggota tubuh lain layaknya otot yang kekar dan kuat, sangat mudah untuk didapati saat mereka masih muda. Tapi begitu pasanganmu menginjak usia lanjut, otot mulai mengendur dan kulit pun mulai 'jatuh.'

Direktur the Institute of Men’s Health untuk Jersey Urology Group, Brian Steixner, MD, memberikan beberapa detail tentang apa yang terjadi pada organ genital pasanganmu saat dia menginjak usia lanjut. Mungkin bagi para pria akan terdengar mengerikan dan tidak nyaman. Sayangnya, menurut Steixner, tidak ada yang bisa mencegah lima hal buruk pada Mr. P di bawah ini. 

Kantung kemaluan yang menjuntai. Ketika pria menapaki usia lanjut, kantung kemaluannya akan jatuh menjuntai. Bahkan, menurut Steixner, ketika pasanganmu duduk di toilet untuk buang air, kantung kemaluan yang kerap disebut dengan scrotum, bisa menyentuh air dalam toilet tersebut. Ini yang dinamakan dengan sindrom “splash down.”

Awas, Faktor Usia Bisa Bikin 5 Hal Buruk Ini Terjadi pada Mr. P | via: giphy.com

Baca Juga

  • Awas, Jangan Pernah Masukkan 4 Barang Ini ke Dalam Vaginamu!
  • Selain Mr. P, Ini 5 Titik Tersensitif pada Tubuh Pria
  • Beda Negara, Beda Juga Ukuran Mr. P, Ini Daftarnya!

 

Penyusutan ukuran. Jangan kaget, girls! Ketika pasanganmu tua nanti, ada kemungkinan ukuran Mr. P akan menyusut, baik panjang dan lingkarnya! Ouch! Sel-sel normal bisa diganti dengan serat non-elastis yang disebut kolagen. Nah, serat yang tidak elastis inilah yang membuat Mr. P kehilangan ukurannya yang dulu. Hal ini tidak bisa terelakkan. Karena itu, katakan pada pasanganmu untuk tetap menjaga berat badannya. Kenapa? Menurut Steixner, perut laki-laki semakin besar, bantalan lemak akan membuat perut 'maju.' Persentase ukuran Mr. P pun akhirnya 'terkubur' dalam kulit. "Semakin bertambah berat badan, semakin menyusut ukurannya," kata Steixner. 

Awas, Faktor Usia Bisa Bikin 5 Hal Buruk Ini Terjadi pada Mr. P | via: flickr.com

Penismu bisa bengkok. Usia yang tua ternyata bisa mengakibatkan penismu melengkung ke kanan atau ke kiri. Hal ini ternyata terjadi karena trauma yang berulang kali akibat aktivitas olaharaga dan seksual yang berbahaya. Jaringan yang terluka ini mengakibatkan Mr. P tidak lagi tegak lurus. "Tadinya penismu berbentuk seperti anak panah. Sekarang terlihat seperti busur," kata Steixner. 

Ketika umur mencapai usia 70-80-an, bengkoknya penis ini bisa menjadi semakin parah. Bahkan, tidak jarang Steixner mendapatkan pasien yang penisnya berbentuk seperti tanda tanya. 

Awas, Faktor Usia Bisa Bikin 5 Hal Buruk Ini Terjadi pada Mr. P | via: 7355608.net

Sulit ereksi. Erectile dysfunction (ED) atau penis yang tidak bisa berdiri tegak ternyata bukan cerita baru. Menurut Steixner, ada 30 juta orang di Amerika Serikat yang mengalami hal ini. Penyebabnya adalah tidak adanya aliran darah kencang pada penis. Sehingga Mr. P tetap saja lemas meskipun pasanganmu sangat ingin bercinta. Nah, karena itu, bagi para pria, sebaiknya berolahraga yang teratur dan menjaga pola makan. Sehingga aliran darah tetap lancar. 

Awas, Faktor Usia Bisa Bikin 5 Hal Buruk Ini Terjadi pada Mr. P | via: huffpost.com

Kanker. Terakhir, bahaya yang bisa terjadi pada Mr. P yang sudah menua adalah kanker. Ada dua macam kasus yang sering terjadi; kanker prostat dan testis. Tapi ternyata kanker kulit juga bisa terjadi pada penismu. Kok bisa? Karena, bagi penis yang tidak dikhitan, berisiko daerah yang tertutup 'selimut' penis kotor. Selain penis yang kotor, para lelaki yang sering berjemur di sinar matahari tanpa melindungi organ kemaluan, kerap mendapatkan kanker kulit karena berjemur terlalu lama. 

Awas, Faktor Usia Bisa Bikin 5 Hal Buruk Ini Terjadi pada Mr. P | via: huffpost.com

Itu dia lima hal mengerikan yang bisa terjadi pada Mr. P pasangamu. Karena itu, penting buat para perempuan untuk selalu memantau kesehatan pasangannya. Sehingga kesehatannya akan terjaga. Termasuk kebugaran organ vitalnya. Buat para pria, jangan lupa untuk selalu membersihkan penis dengan baik dan berolahraga serta mengatur pola makan. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading