Sukses

Lifestyle

Perkenalkan, Ini Dosen Matematika Terganteng di Dunia

Fimela.com, Jakarta Kalau melihat fotonya saja kamu pasti sudah terkesima dengan cowok ganteng yang memiliki perut sixpack ini. Tapi, kamu juga harus tahu, cowok bernama Pietro Boselli yang sekarang berusia 26 tahun ini ternyata juga jago matematika lho. Sempurna!

Hmmm, pelajaran matematika rasanya nggak akan susah lagi kalau diajarin sama cowok asal Negrar, Italia ini, bukan? Pietro Boselli yang juga berprofesi sebagai model mengajar matematika di University College London.

Seperti dilansir dari Dailymail, salah satu mahasiswa yang diajarkan oleh Boselli, Arief Azli sempat penasaran dengan wajah ganteng dosennya. Akhirnya Azli pun mencari nama dosennya dalam situs pencarian Google, usahanya pun berhasil, Azli menemukan akun Instagram dosennya yang ternyata telah memiliki 46.000 followers.

Azli pun akhirnya mengunggah foto Boselli yang sedang mengajar, disandingkan dengan foto seksi Boselli saat menjadi model. “Saat ketika kamu sadar bahwa dosen matematikamu adalah seorang model terkenal,” tulis Azli. Penasaran ingin melihat wajah dari dosen matematika terganteng di dunia ini?

Perkenalkan, Ini Dosen Matematika Terganteng di Dunia | via: askthemonsters.com

Perkenalkan, Ini Dosen Matematika Terganteng di Dunia | via: image.thefashionisto.com

Perkenalkan, Ini Dosen Matematika Terganteng di Dunia | via: grazia.fr

Perkenalkan, Ini Dosen Matematika Terganteng di Dunia | via: i.huffpost.com

Perkenalkan, Ini Dosen Matematika Terganteng di Dunia | via: image.thefashionisto.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading