Sukses

Lifestyle

Tubuh Berlumuran Darah, Bocah Ini Terus Membaca Alquran

Fimela.com, Jakarta Netizen dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan bocah laki-laki tengah membaca Alquran. Bagi umat Islam membaca Alquran adalah sebuah hal yang biasa, tapi melalui video tersebut kamu akan melihat sesuatu yang berbeda.

Video yang mengejutkan banyak netizen tersebut berjudul ‘Seorang Kanak-kanak Duduk Menangis Sambil Membaca Alquran’. Ya, sesuai dengan judulnya dalam video tersebut kamu akan melihat seorang bocah laki-laki tengah membaca Alquran meski tubuhnya penuh dengan darah.

Dalam video yang telah ditonton sebanyak 4223 kali itu terlihat bocah laki-laki tersebut mengalami luka di kepala. “Pray for Palestine…” tulis pemilik akun Au Lia. “Seorang kanak2 duduk menangis sambil membaca Al-Quran. Dipenuhi dengan darah badannya tetapi hatinya begitu kuat . Beliau tidak berhenti untuk menghubungi dan mendapatkan bantuan daripada Allah ...Semoga Allah membantu saudara-saudara disana....Aamiin,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Meski tak dijelaskan secara detail dimanakah video tersebut diambil, namun para netizen berpendapat bahwa bocah itu adalah warga Palestina yang menjadi korban atas serangan Israel. Ingin melihat video lengkapnya? Kamu bisa menontonnya di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading