Sukses

Lifestyle

Wah! Muncul Akun Pendukung ISIS di Media Sosial Twitter!

Fimela.com, Jakarta Rupanya, pendukung dan pengikut ISIS (Islamic State of Iraq and the Levant) nggak hanya eksis di dunia nyata, namun juga merambah dunia maya. Belakangan ini muncul pendukung ISIS di dunia maya, yaitu berupa akun di media sosial Twitter. Adalah @isiskalimantan yang secara terang-terangan menjadi pendukung organisasi yang memiliki tujuan mendirikan negara Islam ini.

Akun berbahasa Kalimantan itu secara gamblang menuliskan kalimat-kalimat dukungan terhadap ISIS dalam 140 karakter. Hingga saat ini, akun yang diketahui aktif sejak 1 Juni 2015 tersebut telah menuliskan sekitar 40 kicauan yang didominasi oleh foto-foto berbau ISIS.

"Kalimanta juga dukung isis," tulis akun @isiskalimantan dengan mencantumkan foto seorang laki-laki dengan penutup wajah dan mengacungkan jari telunjuk pada 19 Juni 2015 lalu.

[Bintang] Wah! Muncul Akun Pendukung ISIS di Media Sosial Twitter!

Uniknya, tak hanya wajah-wajah orang dewasa yang terpampang di akun tersebut, setidaknya ada dua foto anak-anak di bawah umur yang menggambarkan bahwa mereka juga mendukung tentara hitam. Hingga saat ini, belum diketahui siapa pengelola akun Twitter @isiskalimantan dan juga belum diketahui apakah akun tersebut akun pendukung ISIS sungguhan atau hanya akun penebar kebencian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading