Sukses

Lifestyle

Cantik! Dengan Liontin Ini Semesta Bisa Ada di 'Genggaman'mu

Fimela.com, Jakarta Keindahan dan luasnya alam semesta sering kali terlihat di film fiksi atau buku ilmu pengetahuan. Bahkan, kalau kamu menginginkan informasi lebih dengan cara yang lebih menyenangkan, planetarium pun bisa menjadi pilihan yang baik.

Buat kamu si pecinta semesta, Satoshi Simizu adalah malaikat penolong. Ia bisa membuat semesta berada di genggamanmu. Dengan liontin yang bening, sang seniman 'meletakkan' semesta di dalamnya. Kamu bisa 'memiliki' galaksi, bintang dan benda-benda ruang angkasa lain.

Cantik! Dengan Liontin Ini Semesta Bisa Ada di 'Genggaman'mu| via: luckyyfresh.tumblr.com

Karya cantik ini dinamakan SpaceScape. Materialnya dari kaca yang di dalamnya terdapat pernak-pernik dari serpihan emas dan opal atau batu mulia berwarna hitam serta putih. Hmm.. Sudah pasti bisa membuat banyak orang berdecak kagum. 

Cantik! Dengan Liontin Ini Semesta Bisa Ada di 'Genggaman'mu| via: ghrjapan.com

Memandangnya secara sekelibat pun liontin ini sudah sanggup membuatmu terpukau. Kombinasi warna cerah, berkilau dan cantiknya alam semesta mampu membiusmu. Kamu pun bisa merasakan sensasi membawa alam semesta yang tergantung indah di lehermu sepanjang hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading