Sukses

Lifestyle

Cari Ibu Kandung, Bocah SD Kayuh Sepeda Dari Jabar Sampai Jatim!

Fimela.com, Jakarta Aldo Saputra, bocah SD 12 tahun ini bikin geger warga Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Pasalnya dia ternyata berasal dari Sukabumi, Jawa Barat. Dia datang ke desa tersebut hanya dengan modal sepeda! Jelas warga pada melongo dan langsung melapor ke polisi. Usut punya usut dia hendak mencari ibu kandungnya.

Awalnya seorang warga bernama Agus Budi Santoso heran karena ada anak kecil malam-malam masih berada di luar rumah. Di desa itu tak biasanya anak kecil keluyuran setelah maghrib. Kebetulan Aldo hendak membeli minuman di warung Agus. Dia mengatakan, Aldo nampak kebingungan dan tidak tahu hendak kemana. Agus menambahkan, Aldo mengaku mau mencari ibu kandungnya di Ponorogo. Uang yang dibawanya pun hanya Rp 19 ribu. Merasa kasihan Agus akhirnya memberi tumpangan menginap bagi Aldo. Kenapa ya bocah SD itu bisa nekat banget bersepeda mencari ibu kandung dari Sukabumi ke Ponorogo?

Aldo Saputra, demi cari ibu kandung bersepeda dari Sukabumi, Jawa Barat ke Ponorogo, Jawa Timur | Via: kaskus.co.id

Ternyata Aldo mengaku tak tahan sering dipukuli ibu tirinya, Tuti Sukaeti. Bu Tuti juga lah yang menyuruh Aldo pergi untuk mencari ibu kandungnya. Akhirnya Aldo nekat pergi ke Ponorogo meski harus nyasar dulu ke Blitar. Duh, Aldo, semoga segera ketemu sama ibu kandungnya, ya.

Ilustrasi anak bersepeda  | Via: kaskus.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading