Sukses

Lifestyle

Jadi yang Pertama Tahu Soal Idolamu

Fimela.com,jakarta Pastinya kamu pernah mendengar mengenai berita meninggalnya beberapa artis, seperti Jackie Chan, Arnold Schwarzenegger, atau Mick Jagger? Beberapa idola tersebut bahkan dikabarkan meninggal oleh beberapa sumber, padahal berita tersebut tidaklah benar lho dan hanya bersifat hoax.

Sayangnya, banyak sekali berita-berita hoax yang tersebar di dunia maya dan terkadang dapat mempengaruhi kepercayaan penggemar kepada sosok idolanya. Padahal dunia maya menjadi wadah utama untuk semua orang menunjukkan kecintaan terhadap idola dilakukan dengan berbagai cara, seperti mencari gaya fashion idola, ikut gabung dengan fans club, mengikuti aktivitas sosial media, hingga datang ke acara spesial yang berhubungan dengan sang idola.

Bukan hanya itu, seorang fans juga diwajibkan untuk mengetahui berita terbaru tentang sang idola, sehingga kamu bisa mengetahui mengenai fashion hingga segala rutinitas yang sedang dijalani idolamu. Selain itu, mengetahui segala informasi mengenai idola juga bisa membuatmu menjadi lebih tahu kepribadiannya.

Memiliki sosok idola juga akan membuat kamu menjadi orang yang pertama tahu mengenai informasi terbaru tentang dirinya. Berita dari yang gembira sampai yang sedih akan kamu cari tahu sampai lengkap.

Namun harus diingat, jangan sampai informasi yang kamu ketahui dan sebarkan merupakan berita palsu yang tidak benar dan belum dipastikan. Apalagi jika mengenai berita yang menyedihkan.

Misalnya, ketika kamu mengetahui artis idolamu mengalami putus cinta atau perceraian, jangan sampai kamu mengetahui alasan-alasannya dari sumber yang tidak terpercaya dan malah berakibat fatal. Atau bahkan, terdapat berita mengenai sosok idolamu yang meninggal, padahal belum dipastikan kebenarannya.

Wah, Jangan sampai berita palsu itu akhirnya menghancurkan kepercayaan kamu dan bisa menimbulkan pikiran negatif mengenai idolamu lho. Selain itu, berita yang bersifat hoax juga bisa menimbulkan fitnah kepada orang yang selama ini kamu sukai. Jadi hindarilah hal ini ya supaya idolamu tidak terkena fitnah dan bully.

Sebenarnya mencari berita yang kredibel itu mudah, salah satu caranya kamu bisa mengunjungi aplikasi KURIO. Aplikasi ini dapat membantu memilih berita-berita yang sesuai dengan minat kamu. Tak perlu khawatir membaca berita hoax, karena semua berita di KURIO terkurasi dengan baik dan direkomendasi secara manual oleh para kurator handal. Kamu juga bisa membandingkan beberapa berita dari berbagai sumber, sehingga kamu bisa lebih yakin mengenai berita tentang idola kesayanganmu.

Yuk, cari tahu lebih banyak tentang KURIO!

(Adv/CT)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading