Sukses

Lifestyle

Sering 'Nikung', 4 Zodiak Ini Gak Pantes Kamu Jadikan Sahabat

Fimela.com, Jakarta Yuhu, jumpa lagi di zodiak-zodiakan Bintang.com yang kece. Kali ini kita mau membahas 4 rasi bintang yang sebaiknya tidak perlu untuk kamu jadikan sahabat. Kenapa bisa begitu? Adakah yang salah dengan 4 zodiak ini? Sebenarnya sifat menonjol ini bagus jika dijadikan rekan bisnis atau yang lainnya, asal jangan sahabat.

Namanya sahabat pasti menjadi tempat untuk berbagi segala hal. Bahkan yang sangat rahasia dan kamu hanya bisa percaya sama dia. Tapi 4 zodiak ini berpotensi 'menikung' kamu dan justru menganggap kamu saingan berat. Parahnya mereka melakukan ini buat bersenang-senang dan bukan untuk tujuan tertentu. Mereka cuma merasakan kepuasan. Ih bisa begitu, ya. So, pantengin zodiak mana aja yang sebaiknya jangan dijadikan sahabat? Tapi ingat guys, ini generalisasi ya, gak semua orang dengan zodiak disebutkan di bawah ini punya sifat buruk. Gak usah basa-basi kelamaan, yuk kita lihat. Let's go.

1. Si air Aquarius. Jangan pernah menjadikannya seorang sahabat! Ini serius, lho. Mereka hanya tau bersenang-senang, namun jika kamu mulai jatuh, mereka bakal meninggalkanmu. Bila dalam bersenang-senang itu menimbulkan masalah yang dibuat oleh si Aquarius, maka dia gak segan-segan mengorbankanmu. Dia sangat sulit untuk meminta maaf. Dia akan lebih dekat pada orang-orang yang bisa memberikan kenyamanan, terutama jika kamu berduit. Hih, males kan?

2. Kerbau Taurus. Nah, ini dia zodiak yang hobi banget 'menikung' kamu dari belakang! Taurus itu orang yang gampang jatuh hati jika bertemu dengan seseorang yang bisa membuat mereka nyaman. Nah, kalau ternyata dia nyaman sama pacarmu, siap-siap dia akan menggoda pacarmu. OUCH serem!

3. Dewi Virgo. Sebenarnya banyak sifat positif Virgo, namun yang paling engga banget, dia gak bisa menyimpan rahasia! Hatinya gampang luluh kalau terus didesak untuk membocorkan rahasia tertentu. Bayangkan jika rahasia terbesarmu dibeberkan olehnya. Wih, dunia kiamat dan perang dunia III bakal kamu yang memulai duluan. Ngalah-ngalahin Turki yang nembak jet tempur Rusia deh, pokoknya!

4. Timbangan Libra. Sesuai dengan lambangnya, Libra banyak perhitungan dan pertimbangan dalam memilih teman. Gara-gara banyak kelebihannya, kamu kadang tertarik juga untuk mengenal si Libra. Tapi dia hanya menganggap orang lain sebagai saingan. Ada kelebihan kamu yang gak dia miliki, dia bakal setengah mati ngomongin kejelekan kamu. Libra juga sering mendekati orang yang bisa memberikannya kenyamanan dalam keuangan. Hih, pokoknya jangan sampai zodiak ini jadi 'best friend' mu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading