Sukses

Lifestyle

Bocah Dirawat Asal-Asalan di RS Sumatera Selatan, Netizen Geram

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya Bintang.com mau bilang kalau foto di artikel ini sungguh GRAPHIC CONTENT. Sebuah foto diunggah di Facebook bikin banyak orang miris. Gambar memperlihatkan seorang bocah yang wajahnya terluka sobek cukup dalam. Namun yang lebih miris yakni jahitan di luka tersebut. Terpampang jelas jahitan yang satu dengan lainnya dilakukan secara asal-asalan. Peristiwa ini terjadi di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. 

Foto tersebut diunggah oleh netizen bernama Facebook Enda Bae. Enda mengatakan foto tersebut keponakannya yang wajahnya terserempet mesin diesel. Kurang jelas juga mesin diesel seperti apa namun Enda lebih menyinggung perlakuan menyebalkan para dokter di Rumah Sakit Umum Siti Aisyah, Lubuk Linggau. Para dokter itu terlihat tidak bekerja profesional dan menjahit luka si bocah dengan asal-asalan. Foto tersebut sudah lama ada di FB Enda namun baru kali ini tersebar. Netizen pun geram dan mengutuk pihak rumah sakit.

Bocah dirawat asal-asalan di sebuah rumah sakit di Sumatera Selatan  | Via: facebook.com/enda.bae

 

Belum diketahui apa jawaban rumah sakit. Dari percakapan dengan netizen lain diketahui bocah tersebut bernama sekar.  Sekitar September lalu wajah Sekar dioperasi. Hingga kini belum jelas keadaannya. Semoga baik-baik saja ya, sekar. Bintang.com mendoakanmu anak manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading