Sukses

Lifestyle

Selain Jiang Qing, Annie Hawkins Juga Terkenal Karena Payudaranya

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti masih ingat dengan Jiang Qing, perempuan cantik yang baru saja memenangkan sebuah kejuaraan Payudara Terindah di Kota Xiangyang, Oktober lalu. Ternyata, tak hanya Jiang yang terkenal karena payudaranya. Annie Hawkins-Turner, ternyata memiliki payudara terbesar di dunia, tanpa operasi dan suntik silikon! 

Annie yangkerap disapa Norma Stitz ini pernah memecahkan rekor dunia tahun 1999 dengan payudaranya yang super besar. Guinness World Records mencatat, lingkar dada bawah Annie mencapai 109.22 cm. Sedangkan lingkar dada tengah (termasuk puting) mencapai 177.8 cm. 

Dilansir dari situs resmi Guinness World Records, payudara Annie tumbuh besar sejak dia masih berusia 9 tahun. Bahkan, pada saat dia masih duduk di kelas 3 SD, dia sudah mengenakan bra. "Saya mulai memakai bra ketika saya duduk di kelas 3 SD dan itu adalah bra regular yang biasa dikenakan banyak perempuan. Saya tidak ingat kalau pernah mengenakan training bra," katanya. 

Payudara perempuan asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat ini ternyata beratnya lebih dari empat anak kecil! The Sun menulis, payudara yang super besar ini berukuran 102ZZZ. Sedangkan, menurut Huffington Post, berat masing-masing payudara Annie mencapai 25,5 kg! 

Meskipun kini namanya terkenal di seluruh dunia, karena payudaranya yang super besar, Annie sempat menjadi korban penindasan. "Setiap kali saya ingin keluar rumah, saya harus berpikir siapa lagi yang akan menyarang saya. Setiap hari mereka, orang-orang yang tak dikenal, mengolok-olokku," katanya kepada Huffington Post. 

Selain menjadi bahan olok-olokkan, payudara Annie ternyata juga sering membuatnya sakit punggung. Dilansir dari The Sun, sakit punggung dan mati rasa sering dia alami, terutama saat terlalu lama berdiri. Meskipun begitu, Annie tak pernah mau menjalankan operasi pengecilan payudara. Menurutnya, tak ada satu pun bagian tubuhnya yang rusak sehingga harus dibetulkan. Annie kini bekerja untuk sebuah situs dewasa dan membintangi film porno soft-core dengan nama panggung Norma Stitz. 

Selain Jiang Qing, Annie Hawkins Juga Terkenal Karena Payudaranya | via: thesun.co.uk

Selain Jiang Qing, Annie Hawkins Juga Terkenal Karena Payudaranya | via: visboo.com

Selain Jiang Qing, Annie Hawkins Juga Terkenal Karena Payudaranya | via: archive.wusa9.com

Selain Jiang Qing, Annie Hawkins Juga Terkenal Karena Payudaranya | via: huffpost.com

Selain Jiang Qing, Annie Hawkins Juga Terkenal Karena Payudaranya | via: thesun.co.uk

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading