Sukses

Lifestyle

Romantis, Mark Zuckerberg Tulis Surat Cinta untuk Anaknya, Max

Fimela.com, Jakarta Mungkin, selama ini kamu hanya mengenal Mark Zuckerberg sebagai penggawa Facebook yang sukses dan memiliki sifat sederhana juga dermawan. Namun, selain dua sifatnya yang selama ini kita kenal, Mark Zuckerberg ternyata juga seorang pria romantis. Keromantisannya itu mungkin jarang dimiliki oleh sebagian besar laki-laki di dunia.

Sebagai ayah baru, ia menuliskan secarik surat cinta terbuka bagi putri pertamanya yang baru saja lahir ke dunia, Maxima Chan Zuckerberg di akun Facebook pribadinya. Surat cinta tersebut di-posting oleh Zuckerberg pada Rabu (2/12) sekitar pukul 04.08 WIB. Dalam surat yang ia buat, ia mengungkapkan segenap perasaan bahagia tak terlukiskan.

[Bintang] Sambut Anak, Mark Zuckerberg Cuma Nikmati 1% Pesen Saham Facebook

Selain itu, ia juga menuliskan harapan-harapan untuk Max, panggilan anaknya, kelak ia tumbuh dewasa. Suami dari Priscilla Chan ini juga menuliskan bagaimana keadaan dunia saat ini dan harapan Mark dan Priscilla agar dunia lebih baik lagi. Pada intinya, Mark mengungkapkan rasa cinta pada Max dan berharap semoga Max mendapatkan kehidupan penuh cinta yang sama, harapan dan sukacita. Mark Zuckerberg dan istri juga nggak sabar untuk melihat apa yang anaknya bawa untuk dunia ini.

Berikut secarik surat cinta dari Mark Zuckerberg untuk anaknya, Max yang berjudul A letter to our daughter.

 

Priscilla and I are so happy to welcome our daughter Max into this world!For her birth, we wrote a letter to her about...

Posted by Mark Zuckerberg on Tuesday, 1 December 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading