Sukses

Lifestyle

Kesulitan Bergaul dengan Sahabat Si Dia? Begini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Saat kamu serius dalam menjalani suatu hubungan, maka kamu juga harus mengenali si dia lebih dalam. Bukan hanya menjadi kekasih yang selalu ada, kamu juga harus bergaul agar bisa dekat dengan keluarga dan sahabat si dia.

Mungkin banyak dari kamu yang merasa kesulitan untuk berteman dengan sahabat kekasihmu. Karena kamu yang terlalu tertutup, atau mereka yang menyayangi kekasihmu sehingga bersikap terlalu sensitif terhadap tindakanmu. Namun jangan sedih! Kamu juga bisa 'memenangkan hati' mereka dengan cara ini, loh!

via: tumblr.com

Supportive. Mungkin kamu terlalu banyak memonopoli waktu dengan kekasihmu. Hal itu pastilah akan membuat para sahabatnya geram. Apalagi saat pacarmu sedang menghabiskan waktu bersama mereka namun kamu masih saja mengganggu quality time dengan terus-menerus meminta kabar. Berhentilah melakukan hal itu! Biarkan kekasihmu memiliki waktu bersama mereka, dan jangan pernah menyuruh memilih antara kamu atau teman dekatnya!

via: gurl.com

Berikan respon yang baik. Saat sang pacar mengenalkanmu dengan para sahabatnya, janganlah terlalu bersemangat atau terlalu diam. Kamu nggak mau terlihat sok asik atau anti-sosial kan? Berusalah untuk diterima oleh mereka. Namun, jangan berusaha untuk menjadi sahabat juga. Jadilah pendengar yang baik untuk mengamati kepribadian mereka.

via: notable.com

Tunjukan rasa tertarik. Saat kamu tidak memonopoli obrolan, berikanlah mereka beberapa pertanyaan atas topik yang sedang dibicarakan. Jika kamu ingin memberikan kesan yang lebih baik, mintalah sang kekasih untuk menyampaikan salammu kepada para sahabatnya bila mereka bertemu di lain waktu tanpamu.

via: howstuffworks.com

Jadilah diri sendiri. Tak ada yang salah bila kamu ingin berbuat baik, namun bersikaplah apa adanya dan jangan berpura-pura baik! Para sahabatnya pasti menyadari kalau kamu 'memalsukan' dirimu. Mereka malah akan menjauhkan diri darimu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading