Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Harus Turunkan Berat Badan agar Bisa Bercinta

Fimela.com, Jakarta Berangan jadi orangtua, Lin Yue dan Deng Yang harus rela melakukan serangkaian operasi demi menurunkan berat badan. Akibat obesitas yang diidap keduanya, Lin dan Deng tak bisa berhubungan intim. Dilaporkan oleh Central European News, selama 5 tahun mereka menikah, keduanya belum pernah sekalipun berhubungan intim layaknya suami-istri.

Lin Yue dan Deng Yang. | via: Mirror

Pasangan yang sama-sama berusia 30 tahun ini punya berat badan yang apabila dikombinasikan mencapai angka sekitar 362 kilogram. Hingga akhirnya, mereka sepakat untuk melakukan serangkaian persiapan demi operasi pemotongan usus. Tak semata karena hubungan seks, operasi ini dilakoni karena keduanya ingin memulai sebuah keluarga.

Mirror menuliskan bahwa pernikahan mereka sudah menemui kesulitan sejak awal, termasuk soal menemukan busana pernikahan yang cukup di tubuh keduanya. Bahkan, mereka harus memesan busana khusus dengan ukuran yang sesuai. Pasangan yang bekerja di provinsi Sichuan ini pergi ke Changchun untuk melakoni serangkaian terapi sebelum akhirnya melakukan operasi.

Lin Yue dan Deng Yang. | via: CEN

Dimuat oleh Central European News, ide untuk operasi ini didapatkan keduanya dari Qian Qian. Orang yang sementara ini jadi yang terberat di Tiongkok. Orang dengan berat badan hampir 250 kilogram ini menjalani operasi penurunan berat badan awal Desember ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading