Sukses

Lifestyle

Tidak Mendapat Restu dari Orangtua, Polisi Ini Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini nama Bripda Ricky Ricardo dan Bripda Fitria Indrawati jadi perbincangan di berbagai media sosial. Bripda Ricky dan Bripda Fitria merupakan sepasang kekasih yang berprofesi sebagai polisi di wilayah Mamuju, Sulawesi Barat. Bripda Ricky Ricardo bunuh diri, Rabu (2/12/15).

Ya, itulah akhir dari kisah cinta Bripda Ricky dan Bripda Fitria. Sebelum menembak kepalanya sendiri Bripda Ricky dan Bripda Fitria jalan berdua, di tengah perjalanan Bripda Fitria meminta untuk hubungan mereka berdua diakhiri saja. Bripda Ricky secara tegas mengatakan bahwa ia tak mau putus.

Tidak Mendapat Restu dari Orangtua, Polisi Ini Bunuh Diri | via: Facebook

Di Jl KS Tubun, Mamuju, Rabu, sekitar pukul 10.45, Bripda Ricky langsung menembak kepalanya pada bagian belakang telinga kanan menggunakan pistol jenis revolver di hadapan Bripda Fitria. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawa Bripda Ricky tidak bisa diselamatkan. Kabarnya orangtua Bripda Fitria tidak merestui hubungannya dengan Bripda Ricky lantaran perbedaan agama.

Meski meminta putus, namun Bripda Fitria ternyata begitu mencintai Bripda Ricky. Terbukti, sehari setelah bunuh diri, Kamis (3/12/2015) Vipo, panggilan akrab Bripda Fitria mengenang kekasihnya itu dengan mengunggah foto-foto mesra mereka ketika masih menjalin asmara di akun Facebook-nya, Fitria Indrawati.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading