Sukses

Lifestyle

Keistimewaan iPhone 7 yang Masih Menjadi Rahasia

Fimela.com, Jakarta Generasi penerus iPhone 6, yakni iPhone 7 memang belum secara resmi dirilis oleh Apple, tapi penampakannya sudah sering terlihat di berbagai media sosial. Ya, berbagai penampakan yang terlihat sepertinya menjadi gambaran bahwa banyak sekali orang yang tergila-gila dengan gadget terbaru buatan perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

Meski belum dipastikan kebenaran dari penampakan iPhone 7 itu, tapi tidak ada salahnya untuk kita membahas hal-hal menarik tentang iPhone 7 yang telah beredar luas dikalangan netizen. Pertama, awalnya banyak yang memperkirakan bahwa iPhone 7 akan dirilis pada September tahun ini, tapi hingga kini Apple masih menyimpan gadget generasi terbarunya tersebut.

Keistimewaan iPhone 7 yang Masih Menjadi Rahasia | via: neurogadget.com

Kedua, kabarnya iPhone 7 akan menggunakan sistem operasi iOS 9. Ketiga, nantinya iPhone 7 memiliki fitur terbaru yang belum pernah ada di iPhone-iPhone sebelumnya, yaitu lampu flash untuk kamera depan. Keempat, ukuran iPhone 7 akan lebih kecil dibandingkan dengan iPhone 6C, banyak yang menduga bahwa ukurannya adalah 4 inci dan memiliki ketebalan 6mm.

Kelima, menggunakan RAM berukuran 3GB kabarnya iPhone 7 akan tahan air. Keenam, iPhone 7 dikabarkan akan dilengkapi dengan kamera berukuran 15 megapiksel dan mampu merekam video hingga resolusi 4K atau Ultra HD, selain itu tombol fisik di sampingnya tetap dipertahankan.

Keistimewaan iPhone 7 yang Masih Menjadi Rahasia | via: i.ytimg.com

Kamu yang penasaran dengan iPhone 7 sepertinya harus lebih bersabar, pasalnya sebelum benar-benar meluncurkan gadget generasi terbaru tersebut, Apple akan lebih dulu merilis iPhone 6C pada musim panas tahun depan. Ya, kita lihat saja nanti bagaimana keistimewaan iPhone 7 dibandingkan dengan iPhone-iPhone yang telah hadir lebih dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading