Sukses

Lifestyle

Berani Tidur Saat Kim Jong Un Pidato, Siap-siap Mati Cepat!

Fimela.com, Jakarta Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un memang terkenal tegas dan bertangan besi. Beruntunglah para wakil rakyat negeri ini. Mereka tidak memiliki pemimpin seperti Jong-un. Jika iya, tentu anggota DPR tinggal segelintir. Ini lantaran setiap Jong-un memberikan pidato, tidak boleh ada yang tidur. Kalau nekat, dia harus dieksekusi! Ingat kasus Menteri Pertahanan Korut Hyon Yong-chol yang dihabisi sebab tidur saat Jong-un bicara? Sesadis itulah Kim Jong-un.

Itu sebabnya meski pidato Jong-un membosankan, tak satu pun tentara Korea Utara tidur. Rata-rata mereka mencatat apa yang dikatakan Jong-un. Sebagian lagi berusaha menahan rasa kantuk. Pemandangan ini terlihat dari foto yang dilansir oleh kantor berita milik pemerintah Korea Utara (KCNA). Ratusan anggota tentara nasional tekun mendengarkan pemimpinnya bicara. Foto tersebut dimuat oleh surat kabar Inggris the Daily Mail, Minggu (6/12/2015).

Berani tidur saat Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un pidato, siap-siap mati! | Via: dailymail.co.uk

Jong-un memberikan sambutan dalam rangka memperingati Konferensi Anggota Tentara Rakyat Korea (KP) ke-4. Dia tampil dengan rambut kelimis dan alis trim kebanggaannya. Karena menggunakan 1 mic sudah sangat mainstream, Jong-un menggunakan 5 mic sekaligus! Gokil abis! Kayaknya perlu juga punya pemimpin mirip Kim Jong-un ini. Supaya gak ada anggota DPR yang tidur saat sidang, ya, hihihi.

Kim Jong Un pakai 5 mic untuk pidato. Sebab 1 mic sudah mainstream | Via: dailymail.co.uk

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading