Sukses

Lifestyle

10 Meme Pilkada yang Sanggup Membuatmu 'Jatuh' Terpingkal-pingkal

Fimela.com, Jakarta Pemilihan Kepala Daerah 2015 telah rampung dilaksanakan pada Rabu (9/12) lalu. Sepertinya, kampanye yang mendorong setiap orang untuk menggunakan hak suaranya, cukup berhasil. Sebab, banyak anak muda dan orang dewasa datang ke TPS untuk 'mencoblos' calon Kepala Daerah kepercayaannya. Ini terbukti dengan tersebarnya foto-foto selfie jari yang tersebar seantero media sosial.

Meriahnya Pilkada 2015 ini ternyata tak hanya diwarnai ujung jari bertinta biru. Sejumlah anak muda pun ikut memeriahkannya dengan membuat meme kocak yang sanggup pecahkan gelak tawa. Meme yang tersebar di Instagram dan berbagai media sosial lainnya menggunakan tagar #dagelanpilkada. 

Baca Juga

Sebagian besar, meme Pilkada 2015 ini disangkut pautkan dengan hubungan anak muda dan dambaan hatinya. Tema jomblo dan LDR pun akhirnya menambah keasyikan dan kejenakaan guyonan yang kreatif ini. Memang tak melulu soal percintaan, meme Pilkada 2015 juga kerap menyindir kampanye para calon kepala daerah. Menunggu keputusan dan pengumuman resmi siapa yang bakal menjadi kepala daerah, rasanya akan membosankan jika hanya dilakukan dengan menonton TV. berikut ini Bintang.com sajikan beberapa meme Pilkada 2015.

10 Meme Pilkada yang Sanggup Membuatmu 'Jatuh' Terpingkal-pingkal | via: facebook.com

10 Meme Pilkada yang Sanggup Membuatmu 'Jatuh' Terpingkal-pingkal | via: facebook.com

 

A photo posted by Ahmad Rouf Fatwa (@rouffatwaaa) on

 

A photo posted by Tvllankz (@tvllankz) on

 

A photo posted by Marta Sandhi Aji (@martasandhi) on

 

A photo posted by ussok (@ussok_sarlas) on

 

A photo posted by Faisal Faradoni (@faisalfaradoni) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading