Sukses

Lifestyle

Jangan Terkecoh! Kasus Nikita Mirzani Hanya Pengalihan Sidang MKD

Fimela.com, Jakarta Seorang komika dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, bernama Arham Rasyid jadi populer via media sosial Facebook. Arham yang juga seorang kartunis, dua pekan lalu dia membuat karikatur yang dimuat oleh surat kabar Kendari Pos. Dalam karikaturnya itu dia membuat kata-kata sindiran pada sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) kasus 'Papa Minta Saham' Freeport dan pencatutan nama Presiden Joko Widodo oleh Ketua DPR Setya Novanto. Sidang itu memang tengah menjadi pusat perhatian masyarakat. Entah bisa meramal masa depan atau tidak, Arham disitu juga menuliskan, setelah sidang MKD memanas bakal dialihkan dengan kasus pelacuran artis Nikita Mirzani agar warga tak lagi fokus.

Benar saja! Insting itu sungguh tepat. Setelah 5 hari karikatur itu keluar dan dimuat Kendari Pos, kasus prostitusi Nikita bergulir. Masyarakat pun terkecoh dan ramai-ramai memalingkan wajah pada Nikita. Sidang MKD tanpa pengawasan warga. Seketika karikatur Arham dibagikan oleh para pengikutnya dan langsung jadi tren Facebook. Nikita sendiri juga memuat karikatur Arham di Instagram miliknya.

Entah ini kebenaran atau kebetulan, sebaiknya kita jangan terkecoh pada kasus Nikita Mirzani ya, guys. Tetap kawal sidang MKD yang sudah mencoreng martabat Indonesia. Fokus pada kasus 'Papa Minta Saham' sampai selesai!

Karikatur 'ramalkan' kasus prostitusi artis Nikita Mirzani yang dimuat di surat kabar lokal Kendari, Sulawesi Tenggara | Via: facebook.com/arham.rasyid

Arham Rasyid, komika asal Kendari, Sulawesi Utara yang bikin karikatur prostitusi artis pengalihan dari sidang MKD | Via: google.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading