Sukses

Lifestyle

Transfer Uang Beda Bank Nggak Kena Biaya Admin? Ini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Selama ini transfer uang berbeda bank memang tidak ada kendala. Tapi yang bikin sebel, kita terkena biaya administrasi yang 'lumayan'. Bisa jadi gara-gara biaya administrasi ini duit kamu gak bisa diambil. Misalnya, kamu mau transfer Rp 50 ribu ke teman yang memiliki rekening beda bank. Sementara tabungan tinggal Rp 50 ribu. Otomatis jadi gak bisa transfer karena tak ada uang yang dipotong untuk biaya administrasi. Jengkel, ya.

Nah, sekarang gak usah sedih. Beberapa mahasiswa Universitas Indonesia membuat aplikasi keren agar kamu bisa transfer beda bank tanpa biaya administrasi! Mantap, kan? Dilansir dari laman Ulupdate, aplikasi itu bernama Flip dan bisa kamu jumpai di situs goflip.me. Flip ini merupakan pihak ketiga yang menjembatani antara pengirim dan penerima.

Aplikasi Flip, bisa transfer uang beda bank tanpa kena biaya administrasi | Via: goflip.me

Bagaimana cara kerjanya? Pertama, kamu kirim uang kamu ke salah satu rekening bank Flip. Ada BCA, BNI, BRI, dan lain-lain. Ada beberapa hal yang mesti kamu isi termasuk nama dan nomor rekening penerima. Setelah duit kamu masuk ke rekening Flip, pihak mereka bakal mengirimkan duit tersebut ke penerima. Mudah dan simpel abis. Pastinya kamu gak bakal kena biaya tambahan! Ah, coba ah.

Rasanya gak rela transfer beda bank harus kena biaya administrasi. Pakai cara ini. Kamu bebas biaya administrasi selamanya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading