Sukses

Lifestyle

'Cosplay' 4 Figur Publik dari Indonesia Ini Bikin Kamu Beda!

Fimela.com, Jakarta Banyak orang lagi demam banget sama Cosplay. Itu lho aksi memakai kostum. Awalnya bermula dari kostum tokoh kartun, lama-lama berkembang jadi berbagai figur. Termasuk figur tokoh politik, atau malah teroris seperti Osama Bin Laden. Pastinya ini bakal jadi kostum Cosplay paling kontroversial, ya.

Bicara soal kostum Cosplay kontroversial, kamu bisa meniru beberapa figur ini untuk jadi kostum. Bener-bener beda dari yang lain. Bakalan jadi pusat perhatian, deh! Dijamin abis! Apalagi biayanya cukup murah, lho. Tokoh kontroversial Indonesia mana saja yang bisa kamu ikuti kostumnya untuk jadi Cosplay? Simak berikut ini.

1. Lia Eden. Pemimpin agama baru menyebut dirinya 'Kerajaan Tuhan' ini memang nyentrik. Berpakaian serba putih dengan mahkota dan tongkat yang tingginya melebihi diri dia. Sekarang rambutnya malah dicukur habis. Untuk mendapatkan busana ala Lia Eden, cukup beli kain putih yang agak panjang. Libat-libat lalu sebagian diselempangkan. Kamu juga bisa bikin tongkat Lia Eden dari tongkat pramuka, hehehe.

Lia Eden | Via: facebook.com

2. Habib Rizieq. Siapa yang gak kenal sama pemimpin Front Pembela Islam (FPI) ini? Weits, busana yang dikenakan dia bisa jadi inspirasi Cosplay, lho. Cukup dengan memakai gamis putih panjang dan sorban warna hijau. Kalau kamu gak punya jenggot, bisa membelinya di toko-toko terdekat.

Habib Rizieq | Via: facebook.com

3. Hatta Rajasa. Secara busana, mantan menteri perekonomian era SBY ini sih biasa saja. Kadang pakai batik, kadang bersafari. Tapi rambut putihnya itu, lho. Gak ada yang punya! Trade mark rambut ini bisa kamu tiru. Tinggal bleaching saja rambutmu dan, voila! Jadi Hatta Rajasa, deh!

Hatta Rajasa | Via: liputan6.com

4. Ki Prana Lewu. Siapa sih dia? Kamu yang doyan nonton acara mistis pasti paham banget siapa dia. Yap, dia salah satu paranormal beken yang sering tampil di televisi. Penampilan Ki Prana Lewu ini lebih mirip anak metal ketimbang paranormal. Untuk bikin Cosplay-nya kamu cukup bermodal celana kulit, sepatu boots, kaos-kaos metal, beberapa rantai untuk ditaruh di pinggang, dan rambut gondrong lurus seolah habis dicatok. Mantep, kan?

Ki Prana Lewu | Via: youtube.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading