Sukses

Lifestyle

[QUIZ] Hari Ibu: Wanita Indonesia yang Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang para wanita di Indonesia hanya berakhir di dapur dengan menjadi ibu rumah tangga saja. Banyak juga kok wanita hebat dari tanah Air yang telah menginspirasi wanita lain di dunia. Dan hebatnya lagi mereka tetap menjadi ibu rumah tangga yang baik lho.

Beberapa wanita hebat asal Indonesia ini pastinya sudah kamu tahu: Antarina SF. Amir (Chief Executive sekolah internasional Highscope), Anne Avantie (Desainer Tanah Air yang fokus dengan kebaya), Sastia Prama Putri (Peneliti perempuan, seorang staff pengajar di Teknologi Hayati, ITB dan asisten professor di Osaka University, Jepang), Sri Mulyani (Direktur Pelaksana World Bank Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan RI), dan Hj. Rangkayo Rasuna Said (tokoh asal Sumatera Barat yang memperjuangkan persamaan hak wanita dan pria). 

Tapi, untuk menguji kemampuan kamu dan menyambut datangnya Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember nggak ada salahnya untuk menambah ilmu pengetahuan kamu dan tebak gambar di bawah ini. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading