Sukses

Lifestyle

Breaking News: Setya Novanto Mundur Dari Jabatan Ketua DPR

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa minggu menunggu dengan dag dig dug hasil dari sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) soal kasus 'Papa Minta Saham' dan pelanggaran etika dari anggota dewan, akhirnya Ketua DPR Setya Novanto mengundurkan diri. Ini sekaligus menyatakan Setya Novanto terlibat dalam konspirasi pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan kontrak PT. Freeport. Mayoritas anggota sidang MKD menilai Novanto bersalah. Yeay, akhirnya!

Dalam sidang MKD, Setya Novanto terbukti melanggar etika dewan. Dia menggunakan jabatannya untuk mengajak bertemu PT. Freeport yang bukan kewenangannya. Selain itu yang juga memalukan yakni pencatutan nama pemimpin negeri ini, Presiden Jokowi. Semoga kasus Setya Novanto ini bisa jadi ancaman bagi mafia-mafia nakal yang tengah berencana merampok negara untuk kepentingannya sendiri.

Ketua DPR, Setya Novanto memberikan keterangan pers usai menjalani sidang etik Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (7/12/2015). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading