Sukses

Lifestyle

Update Dota 2 Buat Permainan Jadi Lebih Mematikan

Fimela.com, Jakarta Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya developer dari game MOBA, Valve meluncurkan update dari salah satu game mereka yang paling populer yaitu Dota 2. Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki oleh update Dota 2 yang bertajuk ‘The Balance of Power’ ini?

Pertama, update yang dihadirkan dalam bentuk versi 6.86 ini adalah munculnya pahlawan baru yang diberi nama Arc Warden. Tapi, sebenarnya Arc Warden bukanlah pahlawan baru karena dikemunculan Dota yang pertama Arc Warden telah dihadirkan. Namun dalam update Dota 2, Arc warden memiliki kekuatan yang sangat mematikan, sebut saja Flux, Magnetic Field, Spark Wraith, dan Tempest Double.

Kedua, seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, Zeus alias sang dewa petir akan memiliki tampilan yang berbeda, tak hanya bentuk visual yang lebih garang, Zeus juga memiliki item Arcana yang sangat keren dalam bentuk Tempest Helm dari Thundergod. Dan hal ketiga yang menarik dari update Dota 2 adalah zona pertempuran gurun yang membuat peperangan menjadi lebih seru.

Tak hanya memunculkan item-item update Dota 2 ini juga lebih memaksimalkan item-item yang sudah ada, yakni update skill untuk Doom, Rikimaru, Faceless Void, dan Silencer. Gimana makin menarik, bukan? Kamu yang penasaran melihat sangarnya Arc Warden simak preview-nya di bawah ini. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading