Sukses

Lifestyle

Unik juga Seksi, Semua Pelayan Kafe Ini Cuma Pakai Bikini

Fimela.com, Jakarta Persaingan bisnis kuliner di dunia nampaknya semakin ketat. Banyak owner restoran atau kafe gulung tikar karena nggak mampu bersaing dengan kompetitor mereka. Salah satu penyebab dari kegagalan-kegagalan dalam berbisnis kuliner adalah masalah konsep atau tema dari resto itu sendiri dalam menarik perhatian masyarakat.

Dari kejadian-kejadian tersebutlah yang mungkin owner Café Lu menyajikan konsep yang berbeda untuk usaha kafenya. Terletak di Santa Ana, California, kafe ini menawarkan sebuah tema yang bisa dibilang cukup berani. Jika di kafe-kafe lain mengharuskan para pelayan memakai seragam atau pakaian yang sopan. Café Lu justru mengharuskan para pelayannya CUMA PAKAI BIKINI. Hmmm~

Penampakan Café Lu dari luar. (Via: instagram.com)

Para pelayan seksi  Café Lu dan customer mereka. (Via: instagram.com/jaysayy)

Buka dari pukul 10 pagi hingga 11 malam, nampaknya kafe ini jadi sebuah surga dunia tersendiri bagi kaum Adam, khususnya di California. Ditelusuri dari berbagai akun media sosial milik Café Lu, meski berada di Amerika Serikat, tapi rupanya hampir semua pelayan di sana adalah perempuan berwajah Asia, lho. 

Pelayan Café Lu saat di dapur mereka. (Via: facebook.com/cafelu)

Untuk urusan menu, Café Lu punya menu seperti kafe pada umumnya. Seperti kopi, smoothie, jus, roti-rotian, dan beragam jenis makanan modern. Nah, buat kamu yang penasaran dengan kafe serba bikini ini langsung aja cus ke Café Lu Santa Ana Coffee Shop yang terletak di 634 S. Harbor Blvd. Santa Ana, CA 92704. Di manakah itu? Yang jelas kamu harus sampai California, Amerika Serikat dulu kalau mau ke sana hihihi.

Menu makanan Café Lu. (Via: cafelu.co)

Ada foto mbak-mbak seksinya~(Via: instagram.com)

Biar nggak penasaran, nih intip akun Facebook mereka~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading