Sukses

Lifestyle

Bukan Kagum, Gadis Mirip Barbie Ini Malah Buat Orang Takut

Fimela.com, Jakarta Ternyata tak selalu decak kagum yang timbul kala paras cantik barbie nampak di dunia nyata. Adalah Andressa Damiani, seorang perempuan Brasil yang malah ditakuti banyak orang karena punya rupa mirip barbie. Memberitahu Daily Mail, gadis berusia 23 tahun tersebut mengaku sering mendapat tatapan seakan dirinya adalah ancaman ketika berada di ranah publik.

Punya ukuran tubuh yang mungil, Damiani kerap dipanggil pembohong saat mengaku tak menjalani operasi plastik dan diet berlebihan. Beberapa orang pernah mengatakan bahwa kecantikan adalah satu-satunya hal yang dipedulikan Damiani. Bahkan, tak jarang juga yang menyebutnya gila.

Andressa Damiani. | via: News Dog Media

 

Dimuat oleh Cosmopolitan, Damiani mengaku tak pernah mengenakan riasan wajah berlebih, diet, apalagi menjalani operasi plastik agar memiliki paras layaknya barbie. Perempuan yang sering kali memakai contact lens berwarna biru ini mengatakan bahwa paras barbie yang diperolehnya hanya berasal dari riasan wajah sederhana.

Daily Mail melaporkan, Damiani kecil adalah gadis pemalu dan tak punya banyak teman. Hanya boneka kecil yang menemaninya menghabiskan hari. Ketika berusia 20, Damiani mulai memperlajari teknik rias wajah yang membuatnya mirip dengan barbie.

Andressa Damiani. | via: News Dog Media

Tak hanya itu, Damiani pun suka mengenakan pakaian sesuai warna kesukaannya, yakni pastel pink, biru cerah, dan ungu. Menurut Damiani, rupa barbie membuatnya punya kepercayaan diri lebih. Meski sebagian orang melontarkan komentar pedas, tak sedikit juga yang memuji rupa barbie versi Damiani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading