Sukses

Lifestyle

Tips Jitu Mengakhiri Status Jomblo di Tahun Baru 2016

Fimela.com, Jakarta Tahun baru telah tiba, resolusi baru juga pastinya telah dibuat. Buat kamu-kamu yang jomblo tentunya memiliki pacar baru ada di dalam list, kan? Yup, jika mengakhiri status jomblo dapat membuat kamu lebih bahagia di Tahun Baru 2016 ini, maka kenapa tidak kamu mencari sang pujaan hati di luar sana.

Nah, supaya pencarian pujaan hati kamu berjalan sukses ada baiknya kamu mempraktekkan beberapa tips berikut ini. Pertama, silahkan berkaca terlebih dahulu. Maksudnya di sini adalah kamu mengubah penampilan kamu. Bukan hanya demi mendapatkan pacar baru, penampilan yang berbeda juga akan membuat kamu terlihat lebih fresh.

Kedua, jangan gampang menyerah. Tapi, bosan sama status jomblo bukan berarti kamu jadi asal pilih. Kalaupun orang yang kamu sukai ternyata menolak kamu ya jangan diambil pusing karena pasti kamu akan mendapatkan pasangan yang lebih baik daripada si dia. Sebelum mencari-cari lagi, cobalah untuk introspeksi diri, apa si kekurangan kamu dan apakah kelebihan yang kamu punya dan harus lebih ditonjolkan.

Ketiga, berani untuk berkenalan. Tips yang satu ini menjadi hal yang paling penting yang harus kamu lakukan pertama kali. Jangan takut untuk berkenalan, kalau kamu sudah menemukan ‘si dia’ maka yang perlu kamu lakukan adalah mengajaknya berkenalan. Supaya lebih berani, kamu juga bisa melakukan tips yang ada dalam video di bawah ini lho. Selamat melepas status jomblo!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading