Sukses

Lifestyle

Ingin Menyeberang, Pejalan Kaki Ini Malah Ditendang Sampai Jatuh

Fimela.com, Jakarta Menyeberang jalan adalah hak setiap pejalan kaki. Namun, terkadang pengguna jalan raya lainnya terlalu egois untuk memiliki jalanan. Seperti miliknya sendiri, pengendara kendaraan bermotor, seperti motor dan mobil tak memberikan hak pedestrian untuk menyeberang jalan, meski itu di zebra cross.

Seperti yang terjadi pada seorang penyeberang jalan di Cina berikut ini. Dilansir dari Telegraph.co.uk, sebuah kamera dashboard mobil merekam tindakan tidak terpuji seorang pengendara motor pada Senin pagi (4/1) di Nanjing, Provinsi Jiangsu. Diketahui, pengendara motor menendang seorang perempuan yang hendak menyeberang jalan dari arah samping.

Awalnya, sebuah motor menyalip mobil yang merekam kejadian tersebut dari kiri, lantas mendahuluinya dengan kecepatan agak tinggi. Tak beberapa lama, ada dua orang perempuan yang ingin menyeberang jalan yang membuat pengendara motor itu kagok dan harus memperlambat laju.

Namun, tak hanya memperlambat kecepatan, pengendara motor tersebut juga menendang salah satu dari mereka hingga jatuh tersungkur ke tanah. Terlihat dari rekaman, jalanan itu memang sempit, sehingga kendaraan apapun yang melintas harus memperlambat lajunya, ditambah lagi banyak orang menyeberang jalan di sana. Ingin tahu kelengkapan insiden memprihatinkan tersebut? Simak video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading