Sukses

Lifestyle

Penjahat di Ruang Sidang Ini Kaget, Sang Hakim Temannya Sendiri!

Fimela.com, Jakarta Sebuah kisah luar biasa terjadi di Amerika Serikat. Seorang penjahat sekaligus terdakwa kasus perampokan bertemu dengan teman karibnya di persidangan. Namun yang bikin nganga, si sahabat ternyata orang penting yang memutuskan perkara atas diri penjahat itu. Teman karib sang penjahat adalah si hakim pengadilan sendiri.

Kisah bak cerita dongeng ini benar-benar terjadi pada Juli tahun lalu. Arthur Booth, si penjahat, dulunya berkarib dengan Mindy Glazer. Booth merupakan pelajar berprestasi, atlet berbakat, bahkan menguasai dua bahasa di Sekolah Menengah Nautilus, Kota Florida. Glazer sangat mengagumi Booth meski demikian mereka akhirnya berpisah lantaran Glazer meneruskan bidang hukum.

Epik, hakim ini bertemu dengan penjahat di pengadilan dan ternyata mereka teman karib saat SMA! | Via: nydailynews.com

Booth datang dalam busana penjahat dengan tertunduk. Sang hakim Glazer kemudian menanyakan Booth, "Apa kamu pernah bersekolah di Nautilus, Florida?" Glazer pun menaikkan kepala dan langsung tersedu, demikian dikutip dari Harian The Independent, Jumat (3/7/2015).

Epik, hakim ini bertemu dengan penjahat di pengadilan dan ternyata mereka teman karib saat SMA! | Via: dailymail.co.uk

Meski berteman namun Glazer berusaha menjadi hakim yang adil. Dia tetap menjatuhkan vonis pada temannya itu. Booth bisa keluar jika mampu membayar uang jaminan Rp 588 juta. Glazer berharap Booth menaati hukumannya dan tidak melakukan perbuatan jahat lagi. Kisah ini membuktikan jika masa depan manusia tidak ada yang mengetahui. Well, guys, tetap selalu berbuat baik ya agar kehidupanmu tidak berakhir sebagai penjahat. 

Epik, hakim ini bertemu dengan penjahat di pengadilan dan ternyata mereka teman karib saat SMA! | Via: nbcmiami.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading