Sukses

Lifestyle

Kasihan, Pengemudi Ojek Online Ini Kena Tipu Rp 600 Ribu

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia abad 21 yang 'melek' internet. Pastinya kamu sudah nggak asing lagi dengan media sosial dan hal-hal yang terjadi di dalamnya. Banyak orang memilih media sosial untuk berbagi kisah-kisah humanis di sekeliling mereka. Entah itu pandangan mata atau mengalami sendiri kejadiannya.

Semenjak maraknya ojek online, mungkin kamu kerap membaca beberapa posting-an dari netizen mengenai peristiwa humanis soal para driver ojek online yang baik hati atau malah sebaliknya. Tak jarang juga terungkap kisah hidup mereka yang menginspirasi netizen lainnya. Kali ini, Bintang.com akan mengungkapkan sebuah kisah dari pengemudi ojek online yang mengalami nasib sial. 

Adalah Iyank Nurdyansyah yang menuliskan kisah pahitnya sebagai pengemudi ojek online di akun Facebook pribadinya. Tukang ojek asal Bogor ini ditipu oleh pemesannya pada Jumat lalu (8/1). Ia mendapat order untuk membeli barang seharga Rp 600.000 yang kemudian diantar ke tujuan yang jaraknya 23 kilometer. 

Saat di pejalanan, Iyank mencoba untuk menghubungi pemesan, namun nomor handphone-nya si pemesan tiba-tiba nggak aktif. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Simak curhatan Iyank melalui tautan berikut ini. Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar selalu waspada.

Saya mau berbagi pengalaman sedikit yg saya alami hari ini,Kebetulan sy adalah salah satu driver gojek di kota...

Dikirim oleh Iyank Nurdyansyah pada 8 Januari 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading