Sukses

Lifestyle

Aksi Heroik KombesPol Krishna Murti Sergap Teroris Bom Sarinah

Fimela.com, Jakarta Ledakan bom di Sarinah, Jakarta, tengah menjadi perhatian masyarakat. Selain pelaku pengeboman, ternyata ada satu nama yang juga jadi sorotan. Dia Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti. Lelaki berusia 45 tahun ini sontak jadi idola kaum hawa lantaran aksi heroiknya memimpin penyergapan teroris bom Sarinah

Mengenakan kacamatan hitam, rompi anti peluru, berkemeja hitam, dan celana warna 'khaki', Pak Krishna memang terlihat gagah. Dia selalu berada di depan dalam peristiwa bom Sarinah, memberi aba-aba pada anak buahnya untuk bisa menertibkan keadaan. Melihat foto-fotonya dan rekaman video yang beredar, gak salah jika Pak Krishna sanggup bikin deg-degan para wanita. Termasuk kamu juga. Nih simak sederet gambar kerennya KombesPol Krishna Murti. Let's go. 

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti turun langsung ke lokasi ledakan dan baku tembak di kawasan pusat belanja Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1). Ratusan polisi bersenjata lengkap sudah mengepung lokasi ledakan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Kombes Pol Krishna Murti dan latar belakang polisi yang tengah berlindung | Via: Reuters/Beawiharta

Kombes Polisi Krishna Murti | Via: vidio.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading