Sukses

Lifestyle

Bertemu di 'Clash of Clans', Pasangan Ini Akhirnya Menikah!

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan mengeluh karena pasangannya sering kali tidak memberi kabar karena keasyikan main game. Bukan hanya mengeluh, bahkan tak jarang berujung ribut tanpa akhir yang menyesakkan dada. Girls, kamu juga harus lebih hati-hati kali ini!

Seorang warga Negeri Jiran mengumumkan kabar bahagia. Menikah pada November 2015 lalu, mereka dipertemukan oleh Clash of Clans (CoC) yang belakangan menjadi game favorit anak muda. Tak pelak, pertemuan mereka yang jauh dari kata biasa tersebut pun menjadi viral.

Dalam akun Instagram yang ia hubungkan ke Facebook, Nurul Ezzaty mengunggah rasa syukurnya. Ia menulis "kita berkenalan di CoC, aku minta Naga kau bagi Toyol. Bermulanya kisah cinta kita. Jodoh berdua, begitulah takdir,".

 

Kita berkenalan di coc. Aku mintak naga kau bagi toyol. Di situ lah bermulanya kisah cinta kita. Jodoh berdua, begitulah takdir. #hafezzaty

Posted by Nurul Ezzaty on Tuesday, 24 November 2015

Jodoh memang tak bisa diperkirakan kapan dia datang dan siapa yang akan bertandang. Siapa yang sangka dengan sekedar bermain game di smartphone pasangan Nurrul Ezzaty dan Afez Dean bisa melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan? Kalau bermain CoC mereka bisa berjodoh, kenapa kamu nggak coba mempelajari hobi sang kekasih supaya hubungan tetap mesra?

 

Love you husband. Take care ya "Ayah" 󾌬 ❤️󾆝🏻󾆞🏻󾆩🏻❤️ #hafezzaty #syukuralhamdulillah

Posted by Nurul Ezzaty on Monday, 11 January 2016
What's On Fimela
Loading