Sukses

Lifestyle

Kebiasaan Cowok Bandung Yang Bikin Cewek Terpana

Fimela.com, Jakarta Saat ini, cowok tidak yang peduli penampilan tidak lagi dianggap aneh. Berbeda dengan dulu di mana cowok yang memperhatikan penampilan akan dilihat aneh. Ini jugalah yang membuat cowok Bandung lebih mudah membuat cewek terpana. Tinggal di kota yang dijuluki sebagai Paris van Java membuat cowok-cowok di Bandung mempedulikan penampilan mereka sehingga mereka terlihat lebih enak dipandang. Tentu saja anda pun juga bisa tampil lebih menarik jika anda juga melakukan hal-hal yang biasa dilakukan Cowok Bandung untuk menjaga penampilan mereka.

Yang pertama adalah berusaha untuk selalu tampil rapi. Mulai rajinlah untuk bertandang ke tukang cukur secara rutin. Anda juga dapat merapikan rambut anda dengan produk perawatan rambut seperti pomade atau wax dan menggunakan serum atau tonik untuk merawat rambut yang bermasalah. Tidak hanya rambut, janggut dan kumis pun harus selalu dijaga kerapiannya. Cukurlah secara berkala untuk menjaga rambut di wajah anda agar tidak terlihat berantakan.

Selanjutnya adalah untuk selalu menjaga aroma tubuh. Aroma tubuh ini dapat dihasilkan dari parfum, pelembab badan, atau aroma tubuh anda sendiri. Pastikan bahwa aroma tubuh anda tidak terlalu menyengat dan tidak mengganggu orang lain. Jika anda sudah menemukan aroma tubuh yang sesuai dengan anda, maka anda tidak perlu terlalu sering bergonta-ganti parfum. Jangan lupa juga untuk memperhatikan bau mulut. Rutinlah menyikat gigi agar gigi terlihat putih dan terhindar dari bau mulut yang pastinya akan langsung menjatuhkan performa anda.

Selain memperhatikan masalah janggut dan kumis yang ada di wajah, anda juga perlu memperhatikan bagian wajah anda yang lain, seperti kulit wajah. Gunakan scrub wajah setidaknya seminggu sekali di samping rutinitas membersihkan wajah setiap hari. Tidak hanya itu, pastikan bahwa anda tidak memiliki kantung mata yang dapat mengganggu penampilan anda. Perhatikan juga alis anda, rapikanlah di tempat cukur atau salon jika anda merasa alis anda kurang rapi. Dan yang terakhir perhatikan juga hal-hal kecil seperti kuku tangan anda. Jangan sampai kotor dan hitam di pangkal kuku. Itu tadi kiat tampil kece ala cowok Bandung. Praktikkan di rumah, yuk. (M. Sufyan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading