Sukses

Lifestyle

Detik-detik Pengeluaran Anjing Pitbull dari Perut Anakonda

Fimela.com, Jakarta Di muka bumi ini, terdapat berbagai jenis hewan. Salah satunya adalah predator, dimana seekor hewan yang bertahan hidup dengan memangsa hewan lain. Hewan jenis ini termasuk jenis hewan ganas. Sebut saja anakonda. Ular bertubuh raksasa ini merupakan salah satu predator air yang diakui kehebatannya dalam memangsa.

Seperti yang terjadi pada anakonda di Brasil ini. Dilansir oleh Mirror.co.uk, seekor anjing pitbull mati dimangsa anakonda. Malangnya, setelah memangsa pitbull, anakonda kemudian ikut mati karena tubuh pitbull yang terlalu besar untuk dicerna. Sejumlah orang yang melihat kejadiaan tersebut akhirnya mengambil tindakan, yaitu membedah tubuh anakonda. Setelah lubang di perut anakonda, seorang pria kemudian menarik keluar seekor pitbull coklat dalam keadaan masih utuh.

Meski demikian, rekaman menunjukkan anjing malang itu berlumuran darah, dengan kepala miring ke belakang, kakinya ditekuk dan matanya menerawang. Nggak diketahui apakah pitbull adalah anjing peliharaan atau itu liar. Penasaran? Simak detik-detik pembedahan perut anakonda berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading