Sukses

Lifestyle

Berbalut Bikini, Putri Mark Zuckerberg Renang untuk Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Berstatus sebagai anak bos Facebook, Mark Zuckerberg membuat Maxima Chan Zuckerberg menjadi primadona media sosial. Sejak kelahirannya pada 1 Desember 2015 lalu, foto-foto menggemaskannya kerap muncul di akun Facebook sang ayah dengan berbagai pose dan momen. 

Sebulan lalu, mungkin kamu pernah mendapati foto anak Max, begitu sapaan akrab Maxima, di akun Facebook Mark Zuckerberg dengan kostum Star Wars. Awal bulan ini, Mark Zuckerberg kembali mengunggah foto anaknya yang sedang ingin divaksin. Kemudian, pada hari ini (25/1) pria 31 tahun itu memamerkan aktvitas putri semata wayangnya yang berenang untuk pertama kali.

Max's first swim. She loves it!

Posted by Mark Zuckerberg on Sunday, 24 January 2016

Berbalut bikini dengan motif garis-garis biru putih, Max tampak begitu menggemaskan mengambang di air. Di baju bayi yang bulan ini genap berusia 2 bulan ini juga terdapat ornamen bunga mawar di bagian dada. Bersamaan dengan foto tersebut, Mark Zuckerberg menuliskan bahwa momen renang tersebut adalah kali pertama bagi putrinya. "Max's first swim. She loves it!" tulis Zuckerberg.

[BIntang] Berbalut Bikini, Putri Mark Zuckerberg Renang untuk Pertama Kali

Di post sekitar pukul 01.00 WIB, hingga kini foto tersebut telah mendapatkan sekitar 1,7 juta likes, 12 ribu shares, dan 33 ribu komentar. "Suka foto ini," kata akun Om Malik di Facebook menanggapi foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading