Sukses

Lifestyle

Haru, Kisah Monyet Selamatkan Anak Anjing dari Maut

Fimela.com, Jakarta Memiliki sahabat merupakan hal yang menyenangkan. Kita bisa mencurahkan segala rasa bahagia, kecemahan, keluh kesah kepada dia yang kita percaya. Tanpa perlu diminta pun, kita seakan rela menemani keseharian para sahabat meski tak ada kegiatan atau momen yang khusus.

Kali ini, persahabatan unik datang dari Negeri Hindustan. Awal bulan ini, seekor monyet mengadopsi seekor anak anjing di Rode, India. Diketahui bahwa monyet ini menyelamatkan si anak anjing dari serangan anjing liar. Melihat hal itu banyak masyarakat yang menaruh simpati dan memberikan makanan untuk kedua sahabat tersebut.

Hal mengejutkan kembali terjadi. Disadur dari Bored Panda, setiap kali makan sang monyet dengan sigapnya membiarkan sang anjing makan terlebih dahulu. Tentu saja tingkah binatang primata tersebut menyentuh hati siapa pun yang melihatnya.

Bagi masyarakat sekitar, rasa kasih yang tumbuh antara kedua hewan tersebut sangatlah kuat. Setiap mata yang melihat mereka mengatakan bahwa sang monyet menyayangi dan melindungi anak anjing tersebut layaknya orangtua. Cinta yang terpancar antara mereka pun seakan memberikan pelajaran tentang arti hidup kepada manusia.

Via: dinamalar.com

Via: dinamalar.com

Via: dinamalar.com

Via: dinamalar.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading