Sukses

Lifestyle

3 Tempat Sempurna Buat Lupakan Mantan

Fimela.com, Jakarta Putus cinta merupakan sebuah momen yang menyakitkan karena jalinan cinta yang telah dibina selama ini harus berhenti di tengah jalan. Beragam cara pun dilakukan seseorang untuk melupakan sang mantan kekasih, mulai dari menghapus semua foto di hape, membuang benda-benda hadiah dari si dia, hingga pergi ke tempat-tempat tertentu untuk mencari suasana baru.

Alternatif terakhir yang penulis sebutkan tadi, bisa menjadi pelarian yang bagus karena kamu akan rehat sejenak dari suasana lama saat kamu masih pacaran dengan doi. Lagipula, kamu juga berkesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru yang bisa saja menjadi pacar baru, hihihi.

Mall. Bagi cewek-cewek yang suka belanja, menyalurkan hobi mereka merupakan satu cara untuk melupakan kenangan lama. Jajaran sepatu kelap kelip, tas warna-warni, dan baju-baju branded tentu menyilaukan mata kamu. Lupakan sejenak kenangan kamu bersama mantan dan nikmatilah hari-hari serumu bersama teman dengan berbelanja di mall.

Gunung. Tak bisa dipungkiri, gunung menjadi destinasi melupakan mantan yang asyik. Di sana, kamu bisa melakukan beragam aktivitas, mulai dari mendaki, naik kuda, atau sekadar ingin berfoto bersama teman-teman. Udara dingin gunung dan lingkungan desa yang asri, akan memberikan kamu ketenangan pikiran yang selama ini kamu cari. Tantangan untuk menaklukan puncak pun bisa kamu ibaratkan perjuangan untuk melupakan sang mantan dan mencari kekasih baru.

Pantai. Bila kamu tidak menyukai gunung, kamu juga bisa memilih pantai sebagai tempat yang cocok untuk melupakan mantan. Suasana pantai yang santai dengan deburan ombak, suara camar, dan hembusan angin, bisa membuat kamu santai sambil menikmati hidangan kelapa muda dari pedagang di sekitar pantai. Menikmati indahnya pantai bersama teman-teman akan membantu kamu move on dari sang pacar dengan beragam keseruan yang kamu temukan di sana.

Melupakan mantan pacar bukanlah sebuah proses pendewasaan yang mudah untuk dilalui. Beberapa orang stres dan bersedih, tetapi sebagian lagi berusaha untuk bangkit dan mencari peluang baru. Semoga tiga tempat yang cocok untuk melupakan mantan di atas bisa membantu kamu menemukan kebahagiaan kembali. (M.Sufyan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading